Selasa, 14 April 2015

Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Pendek 2015

Semua Tentang Wanita - Wanita berambut pendek pada umumnya berkesan simple dan energik. mungkin karena itulah banyak wanita yang mulai melirik gaya rambut pendek dengan memangkas rambut panjang mereka. gaya rambut pendek bukan saja terkesan simpel namun juga lebih mudah dalam hal perawatannya dibandingkan dengan gaya rambut panjang yang berkesan feminim dan anggun. lalu bisakah wanita tetap tampil cantik dengan rambut pendek ?

Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Pendek 2015

"Gaya rambut pendek adalah tren yang marak karena memiliki penampilan yang sangat berbeda dibandingkan rambut panjang. Rambut pendek akan menghasilkan penampilan modern, mudah dirawat, dan chic," ujar Myron Chin, seorang Penata Rambut Senior di John Barrett.

Nah berikut ini tips tampil cantik bagi wanita berambut pendek.

1. Menjaga sikap sebagai wanita feminim dan lembut.
perlunya seorang wanita menjaga sikap kelembutan adalah cerminan dari kecantikan dalam. anda bisa bersikap energik namun tetap menjaga nilai-nilai kelembutan sebagai seorang wanita.

2. Sesuaikan gaya busana anda dengan gaya rambut pendek. gaya rambut pendek biasanya identik dengan gaya busana casual. namun anda tetap bisa mengkombinasikannya dengan gaya busana lain sesuai dengan pribadi anda. yang penting, jangan sampai mengganggu rasa percaya diri anda.

3. Gaya Makeup untuk wanita berambut pendek biasanya terkesan natural dan apa adanya. karena itulah ada baiknya anda mecari referensi tentang gaya makeup untuk wanita dengan rambut pendek yang sesuai dengan kepribadian anda.

4. Asesoris yang menunjang. asesoris yang biasa dipakai oleh wanita berambut pendek adalah anting yang berukuran agak besar agar terlihat mencolok. karena dengan gaya rambut pendek, bagian telinga akan terlihat jelas dibandingkan dengan gaya rambut panjang. namun anda bisa menyesuaikan sendri dengan gaya dan selera.

Nah itulah beberapa tips Tampil cantik bagi wanita dengan gaya rambut pendek. yang terpenting dari semua tips diatas adalah temukan gaya busana, makeup dan jenis asesorisyang sesuai dan benar-benar mencerminkan pribadi anda sebagai seorang wanita.

Artikel Terkait

Tampil Cantik Dengan Gaya Rambut Pendek 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email