Rabu, 08 April 2015

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Rontok

Wanitanews.info - Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Rontok - Minyak Zaitun, tentu sudah tidak asing lagi bagi terdengar ditelinga kita. mengapa, karena Nabi Muhammad saw sendiri telah memaparkan begitu banyak khasiat yang terkandung dalam minyak zaitun ini terutama untuk kesehatan. nah, salah satu manfaat yang paling dicari oleh wanita adalah mengatasi rambut rontok dengan menyak zaitun.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Rontok

Minyak zaitun atau dalam bahasa inggrisnya Olive Oil memang sangat berkhasiat sekali dalam mengatasi segala permasalahan pada rambut. mulai rambut rontok, kebotakan, rambut kusam, rambut patah hingga rambut yang berkutu. nah salah satu tips yang akan kita bahas kali ini adalah tentang Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Rontok.

seperti apa cara penerapannya pada rambut rontok anda ? mari kita simak resepnya berikut ini.

Rambut_Rontok_Berat.jpg

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Rontok.

Pertama-tama siapkan terlebih dahulu minyak zaitun yang masih asli tanpa campuran bahan-bahan lain apapun. mengapa, karena minyak zaitun yang masih asli masih memiliki khasiat yang maksimal.

Saat sore hari setelah mandi dan keramas, takar dua sendok makan minyak zaitun lalu campur dengan satu sendok makan minyak kelapa kemudian tuang hasil campuran tersebut kedalam wadah.

Tuangkan hasil campuran minyak zaitun dan minyak kelapa tersebut pada telapak tangan anda secara perlahan sedikit demi sedikit. kemudian gosok dan usapkan rata pada rambut anda dengan lembut secara menyeluruh.

setelah semua campuran habis dan rambut anda telah teroles semua oelh campuran tersebut, mulailah memijat-mijat rambut anda secara halus. usahakan agar rambut anda tidak tertarik sewaktu anda memijatnya.

Langkah yang terakhir adalah menutup kepala anda dengan menggunakan topi yang biasa dipakai untuk mandi. lalu biarkan selama semalaman. saat bangun tidur pagi, bilaslah rambut anda dengan shampoo herbal khusus untuk menyuburkan rambut. ulangilah langkah diatas hingga anda mendapati rambut anda sudah tidak lagi mengalami kerontokan.

Nah, itulah tips sederhana akan Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Rontok yang dapat anda lakukan sendiri dirumah. sangat mudah dan simpel bukan ? apabila tips singkat ini bermanfaat, jangan lupa untuk meng-sharenya pada teman-teman anda melalui tombol social media yang teah disediakan. demikian tips dari kami, semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut Rontok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email